Arus Lalulintas Kotamobagu Semakin Larut Semakin Padat Merayap

KOTAMOBAGU. MA.-Kamis (14/6/2018),- menjelang pukul .23.30 Wita di malam Idul Fitri 1439 Hijriah , Satuan Lalulintas dibawah Komando AKP. Magdalena Anita Sitinjak,  dibantu Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu terus melakukan rekayasa Lalulintas di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Kotamobagu.

Dari pantauan awak manadoaktual.com sejumlah petugas dari Satuan Lalulintas terus melakukan tugas dengan mengurai kendaraan dari arah depan Roberta superstore dan dari arah Kelurahan Biga dialihkan ke jalan Sutoyo serta sejumlah ruas jalan lainnya.
Hal ini dilakukan untuk mengurai tingkat kepadatan kendaraan yang berdampak kemacetan arus Lalulintas yang ada di Pusat Kota Kotamobagu, terutama bundaran Paris Super Market Kota Kotamobagu yang semakin larut semakin padat merayap.
Dalam pengamanan Malam Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 208, Pihak Polres Bolmong menurunkan seluruh personil Satuan Lalulintas , di back up TNI ,  Anggota Brimob Inuai,  anggota Sabhara, serta Dinas Perhubugan Kotanobagu.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Raih Opini WTP
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments