Arther Wuwung Masuk Kandidat Calon Wakil Walikota Tomohon

-MA-Ketua Dewan Penasehat AMPI Sulut dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Pdt. Arther Wuwung mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tomohon di Sekretarian Partai Golkar, Jln raya Walian Tomohon Selatan, Sabtu (16/11/2019) pukul 23.00 wita.

Arther Wuwung yang sering disapa Ate menyatakan bahwa siap berkompetisi untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota dari Partai Golkar, terang Ate.

Lelaki yang hobi berkaca mata ini, mengatakan  Setelah proses pendaftaran, saya akan bersosialisasi ke masyarakat dan menyatakan siap untuk maju membantu untuk membangun dan mensejahterakan rakyat yang lebih baik.

(Foto, saat pendaftaran)

Golkar Kota Tomohon menerima pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon berjumlah 15 orang, Arther Wuwung mendaftar pada nomor urut ke-11. Dalam registrasi dan setahu saya, saya yang paling terakhir. Karna saya keluar dari Sekretariat pukul 11.45 WITA. Dan itupun belum langsung beranjak karna masih diwawancara awak media. Karna dari beberapa nama yang ada, ada beberapa nama yang sekarang tidak berada di Tomohon bahkan berada di Luar Negeri, tutup Ate lelaki asal Kelurahan Tumatangtang Tomohon Selatan.

Baca juga:   Tuegeh : Turun Langsung Perekrutan Petugas Pengawas (TPS)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments