Apresiasi 2 Tahun Kepemimpinan ODSK, Syeni F Kalangi Berharap Kepala SKPD Asal Bolmong Di Pemprov Sulut Bertambah

INewscrime. Com – Legislator partai Gerindra dari Dapil Bolmong Raya Syeni F Kalangi memberi apresiasi yang tinggi atas 2 Tahun kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Secara keseluruhan kita bisa lihat banyak perbaikan apalagi di beberapa sektor contohnya pariwisata kita lihat kunjungan wisatawan meningkat ke Sulawesi Utara utamanya turis manca negara, peningkatan infrastruktur juga terlihat dengan banyaknya proyek yang di buat oleh pemerintah lewat proyek APBD maupun APBN.

Sama seperti legislator lainnya dirinya juga berharap ada peningkatan SDM dalam struktur kepemerintahan ODSK.
“Ada beberapa program di bidang pariwisata dan pendidikan yang tidak bisa berjalan maksimal karena SDM yang ada kurang bisa merespon apa yang di inginkan oleh ODSK,”tukas Kalangi.

Dirinya mencontohkan yang terjadi pada beberapa hearing dengan SKPD dimana data yang di masukkan oleh SKPD terkesan hanya asal asalan, “tukas srikandi Deprov yang mengawali kiprahnya di gedung cengkih lewat partai PDS ini.

Di bagian akhir dirinya berharap suara dari masyarakat BMR agar lebih banyak lagi kader dari BMR yang masuk dalam struktur pemerintahan ODSK, khususnya pejabat eselon 2 bisa di wujudkan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Baca juga:   Disperdagkop-UKM Kotamobagu Mediasi Perpanjangan SHGB Pasar 23 Maret.

“Agar benar benar terlihat azas kesetaraan dan keadilan¬† dalam kabinet ODSK yang masih akan berjalan tiga tahun lagi,”tandasnya. (Robby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments