Anggota DPRD Sulut Gelar Kegiatan Masa Reses 1 Tahun 2020

Pimpinan DPRD Sulut (foto)

Sulut, Manadoaktual.com – Kegiatan Masa Reses 1 Tahun 2020 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tetap dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing – masing dan mengikuti Protokol Kesehatan Covid – 19. Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sulut telah mengagendakan Reses 1 Anggota DPRD Sulut mulai tanggal 27 April hingga 4 Mei 2020.

Reses 1 DPRD Sulut kali ini pun sangat berbeda dengan reses pada umumnya, dimana akibat wabah Covid-19, penyerapan aspirasi pun hanya diundang perwakilan desa (Kumtua) atau Perwakilan kelurahan (Lurah).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menggelar reses di salah satu titik di Kota Manado, kampung islam Tuminting, telah menerima aspirasi terkait pembangunan dan infraksruktur, kesehatan dan pendidikan.

Anggota DPRD Sulut Berty Kapojos melakukan reses di daerah pemilihan Minut – Bitung dan menyerap aspirasi terkait infrasruktur pembangunam serta pendidikan dan kasehatan menjadi perhatian dari masyarakat.

Semua Aspirasi Masyarakat  yang diserap di Dapil  masing – masing akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Sulut melalui Rapat Paripurna DPRD Sulut.

Baca juga:   Djunaedi: Reforma Agraria Bolmong Terus Mengalami Peningkatan

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments