Andrei Angouw : Silk Air diharapkan Tingkatkan Pelayanan dan Penerbangan Ke Manado

Sulut, Manadoaktual.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Andrei Angouw (AA) menghadiri Silk Air Manado 25th anniversary dinner di Ballroom Sintesa Peninsula Hotel, Senin (8/4/2019)

Angouw memberi apresiasi kepada Silk Air Sulawesi Utara yang telah 25 tahun dalam pelayanan penerbangan. Semoga dengan perayaan 25 Tahun ini akan meningkatkan kualitas pelayanan dan frekuensi penerbangan Silk Air  ke Manado. Silk air diharapkan mendukung program Pemerintah Sulawesi Utara dalam pengembangan pariwisata. Saat ini Sulawesi Utara dikunjungi banyak turis, terutama dari Tiongkok, setelah dibukanya rute penerbangan Manado ke sejumlah wilayah do Tiongkok, dan juga ke Malaysia dan Singapura. Semoga strategi bisnis perusahaan ke depan semakin memicu peningkatan kedatangan turis ke manado.

Dalam acara ini, Angouw kembali mengingatkan peran dan tanggung jawab masyrakat dalam menyukseskan Pemilu 2019. Menurut Angouw,  pemilu 17 april 2019 sangat mahal yaitu 25,59 triliun, oleh karena itu, mari kita sukseskan pemilu 2019 untuk memilih pemimpin masa depan, pemimpin yang bertanggung jawab terhadap masyarakat.

Baca juga:   Berada Di Bali, KPK Periksa Ruangan Rektor Unsrat Ellen Kumaat

Acara Gala dinner dihadiri GM Silk Air Indonesia Ganesh Perumal, Manager North Sulawesi Silk Air Gabriel Tan, GM PT Angkasa Pura I Persero Mr. Minggus Gandeguai, GM AirNav Manado Danan Suseno, kabid Perhubungan Udara Dishub Sulut, Pimpinan Travel Agent Silk Air di Manado, Ketua Asita Sulut dan pengusaha hotel dan resort di Sulut.

(Humas)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments