Andrei Angouw – Richard Sualang Awali Deklarasi di TPA Sampah Sumompo

Andrei Angouw – Richard Sualang Awali Deklarasi di TPA Sampah Sumompo

Manadoaktual.com, MANADO – Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA – RS) melakukan Deklarasi pasangan calon.

Deklarasi ini diawali dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Bukit Sumompo Manado. Kamis (1/10/2020).

Alasan tersendiri Andrei Angouw dan Richard Sualang memilih Tempat Pembuangan Akhir sebagai tempat awal Deklarasi.

Persoalan sampah merupakan hal utama yang sering dikeluhkan masyarakat di kota Manado.

” Apalagi Manado pernah mendapat predikat salah satu kota terkotor di indonesia, Kami akan memulai perjuangan dengan menata kota Manado lebih baik dan mulai dari TPA ini kami akan menata satu persatu persoalan yang dirasakan masyarakat, ujar AA-RS.

“Kami ingin merefleksikan kehidupan masyarakat perlu ada sentuhan lewat program-program pembangunan kedepan, Jelas AA – RS.

Artinya jika dipercaya masyarakat Kota Manado, maka AA-RS akan berbuat untuk kepentingan rakyat banyak, kata AA – RS.

Baca juga:   Seberapa Bahayanya Doping?

Propinsi saat ini tengah membangun lokasi TPA regional, pekerjaan sedang berlangsung, dan membutuhkan sekira 2 tahun kedepan sebelum bisa digunakan, pastinya akan di kelola secara profesional, sehingga bisa menjadi fasilitas publik kata AA-RS.

” Jadi kita akan jadikan TPA wilayah yang ramah lingkungan dan bisa menjadi tempat rekreasi masyarakat manado,ungkap AA-RS.

Diatas Bukit Sampah ini, baik AA maupun RS menyampaikan tekad untuk menjadikan Manado lebih baik, lewat pesan-pesan singkat yang bermakna demi kesejahteraan masyarakat Manado.

Hadir dalam kegiatan Deklarasi ini, Ketua dan sekretaris Tim Pemenangan dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung, Novie Lumowa dari DPD PDI Perjuangan Sulut, Tim Relawan AA-RS, para pengurus Partai Pendukung baik PDI Perjuangan maupun Partai Gerindra Kota Manado.

Selanjutnya deklarasi berlanjut di jalan sarapung, peresmian rumah pemenangan, Sekretariat dan pengukuhan tim pemenangan AA-RS.

Acara deklarasi ini ikut dimeriahkan artis Ibukota Citra Sholastika Idol.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, acara deklarasi ini dilakukan secara virtual dan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:   Hearing Dengan Dinas Perkebunan Rocky Wowor Katakan "Pemerintah Harus Ada Untuk Rakyat"

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments