Andrei Angouw Merayakan Tahun Baru Imlek 2571 Dan HUT Perkawinan Ke 17

Sulut, Manadoaktual.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara  (Sulut), Andrei Angouw melaksanakan perayaan Tahun Baru   Imlek  dan Hut Perkawinan Ke 17 di Hotel bintang Empat Gran Puri Manado, Sabtu (25/1/2020).

Pergantian tahun dalam penanggalan kalender Cina atau dikenal dengan Tahun Baru Imlek 2571 berlangsung meriah di Provinsi Sulut khususnya di Manado.

Seperti kebiasaan pada hari-hari besar keagamaan di daerah Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara, warga saling berkunjung untuk menyampaikan ucapan selamat.

Tahun Baru Imlek saat ini bukan hanya dirayakan orang asal Tionghoa, namun telah menjadi bagian dari masyarakat Sulut.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Andrei Angouw mengatakan Imlek itu sama halnya dengan Tahun baru-tahun baru pada umumnya, “Makna Imlek itu adalah Tahun Baru, jadi sama halnya dengan Tahun Baru satu Januari atau satu Muharam. Tentunya kalau bicara mengenai harapan pasti lebih baik dari tahun sebelumnya”, ujar Angow.

Perayaan Imlek pada tahun ini pun terasa spesial bagi Ketua DPRD Provinsi Sulut ini, pasalnya tepat pada hari itu juga merupakan Hari Ulang Tahun Perkawinannya yang ke 17 tahun. Ketika ditanyakan hari suka cita tersebut Angouw pun menanggapi dengan penuh canda,

Baca juga:   Reses Di Kecamatan Tenga, Felly Runtuwene Kucurkan Bantuan Tunai Untuk Fasilitas Warga

“Secara pribadi iya hari ini Ulang Tahun Pernikahan kami, tentunya harapan saya semua akan selalu baik-baik, walau pun memang dalam setiap rumah tangga itu ada banyak lika-liku”, sambung Politisi PDI-Perjuangan ini.

Acara berlangsung dengan meriah.
Turut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan beberapa pejabat teras di ruang lingkup Pemerintah Provinsi Sulut serta para legislator DPRD baik provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of