Andrei Angouw : Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Hindari Virus Kebencian

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Saat Di Wawancarai Sejumlah Media 

Manadoaktual.com, SULUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 56, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Andrei Angouw mengatakan menghadapi momentum Pilkada serentak, mengajak masyarakat menjaga Persatuan dan Kesatuan karena ini sangat penting, hindari virus kebencian.

Hal ini di sampaikannya pada saat memimpin rapat paripurna DPRD Sulut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke -56 tahun, Rabu (23/9/2020) diruangan Rapat paripurna.

“Ini sangat penting. Virus kebencian yakni berita hoax, saling provokasi harus kita cegah bersama. Jika kita provokasi dan terprovokasi akan saling membalas. Ingat, persatuan dan kesatuan sangat penting. Ini menjadi tugas kita bersama,” ujar Angouw.

Sebagai wakil rakyat berharap virus kebencian ini dihilangkan di masyarakat sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu, Andrei Angouw yang juga sebagai calon Walikota Manado berharap, pentahapan Pilkada akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Baca juga:   Ini Dia!!!!! Kronologis OTT AAM & Kepala PT Manado Oleh KPK

(*/Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments