Andrei Angouw Himbau Semua Pihak Jaga Silaturahmi

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw 

Sulut, Manadoaktual.com –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara menghimbau agar menjaga Silaturahmi agar tercipta aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  nanti.

Usai libur Natal Tahun baru semua Legislator dI DPRD Sulawesi Utara kembali menjalani aktifitasnya sebagai wakil rakyat tak terkecuali legislator PDIP yang juga Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw.

Ditemui di ruang kerjanya di lantai 3 DPRD Sulut, legislator yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini menanggapi bijak soal dirinya dan beberapa personil DPRD Sulut lainnya yang di gadang gadang sebagai salah satu bakal calon Walikota yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020.

“Sesama anggota DPRD saya kira perlu tetap menjaga satu kesatuan, selalu menjaga silahturahmi, jangan sampai ada kesalahpahaman atau saling menjatuhkan,” kata Andrei di ruang kerjanya pada wartawan, Rabu (08/01/2019).

Pada awak media Angouw menghimbau agar semua pihak menahan diri dan tidak menebar kebencian dan kabar tanpa kebenaran. Pilkada menurutnya adalah proses edukasi politik yang seharusnya berjalan dalam kedamaian.

Baca juga:   Tes Kedua Pejabat Dan Staf DPRD Sulut Negatif Corona

“Saya mengharapkan jika berada di tim masing-masing saat pilkada, jangan saling menghina satu dengan yang lain. Tetapi mari tonjolkan kelebihan atau kekuatan tanpa harus menjatuhkan yang lain” tambah dia.

Ditanyakan kesiapannya sebagai salah satu bakal calon Walikota dari PDIP dengan tegas Andrei mengatakan sebagai kader partai dirinya harus siap.

“Sebagai kader partai harus siap dengan keputusan partai,” tandasnya.

Sebagai informasi, Andrei Angouw bersama beberapa kader internal PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan juga beberapa kader eksternal sedang di survei tingkat elaktabilitasnya untuk nantinya di tetapkan sebagai calon Walikota Manado dari PDI Perjuangan yang akan berjibaku pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments