Andrei Angouw Hadiri Hut GMIM ke 52 Eben Haezar Bumi Bringin Manado

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mendampingi Gubernur Olly Dondokambey

Deprov, Manadoaktual.com  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Utara (Sulut) Andrei Angouw, menghadiri perayaan HUT ke 52 dan peresmian pastori GMIM Eben Haezar Bumi Beringin Manado.  Kerinduan memberi diri bagi pelayanan di GMIM, Minggu (17/3/2019).

Acara dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven OE Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Ketua Komisi 1 Ferdinand Mewengkang dan Ketua Komisi 3 DPRD Sulut Adriana Dondokambey, serta beberapa pejabat Pemprov.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS, Pdt. Dr. Hein Arina MTh, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw memberi apresiasi sekaligus menyampaikan selamat dan sukses kepada jemaat GMIM Eben Haezar Bumi Beringin atas pelaksanaan acara.

“Dengan harapan semoga melalui acara ini jemaat semakin menyukuri berkat Tuhan terhadap jemaat yang sudah berumur 52 tahun,” jelas Andrei Angouw.

Melalui acara ini, lanjut Andrei Angouw, semoga jemaat semakin bertumbuh dan berkualitas dalam iman dan menjadi momentum untuk menyukuri, mengevaluasi dan mengintrospeksi kualitas perjalanan kehidupan jemaat untuk mewujudkan panggilan iman sebagai warga GMIM dalam bersaksi, bersekutu, melayani dan membaharui sesuai kasih dan teladan Kristus.

Baca juga:   Tim Tambora Polres Bolmong Amankan Puluhan Remaja Asyik Pesta Miras

“Semoga dengan adanya pastori yang baru, semakin meningkatkan peran dan mendukung pelayanan kepada jemaat dalam mewujudkan karya selamat Allah di jemaat,” terang Caleg DPRD Sulut Dapil Manado dari PDI-Perjuangan nomor urut 1 ini.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments