Amir Liputo memberikan catatan kepada Dinas PUPR Sulut

Deprov, Manadoaktual.com – Pembangunan, rehabilitasi dan pelebaran jalan terangkat pada Rapat pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 antara Komisi 3 bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara di ruang rapat DPRD Sulut, Kamis (12/7/2018).

Komisi 3 melalui wakil ketua komisi Amir Liputo memberikan rekomendasi dan catatan kepada Dinas PUPR terkait pembangunan infrastruktur jalan.

“Pembangunan drainase dan pelebaran jalan Dinas PUPR provinsi harus berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota,” jelas Amir Liputo.

Hal lainnya yang menjadi catatan Komisi 3 kepada Dinas PUPR adalah pembangunan jembatan di Kelurahan Tumumpa, Tuminting, dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

“Ruas Boulevard ke Molas pembangunan jembatan anggaran pembebasan sudah di Praskim. Juga pelebaran jalan ke Kalait di Mitra dan lubang-lubang di Jalan Soekarno serta kondisi jalan di tempat-tempat lain,” tukas Amir Liputo.

Hadir di rapat, Anggota Komisi 3 Eddyson Masengi, Boy Tumiwa, Yongkie Limen dan Dicky Makagansa, Kadis PUPR Steve Kepel dan sejumlah pejabat.

(Olvi)

Baca juga:   Ini Yang Terjadi !!! Ketika Para Panglima Ikut Kontes LMI Idol

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of