Amankan 3 Poin, Herkis : Anak Anak Siap Tempur Lawan PSBS Biak

MANADO – Menang 3 kali berturut turut di 3 partai kandang bukan berarti BFC Sulut United bisa berleha leha.

Target 3 poin tetap di usung oleh anak asuhan Herry Kiswanto dalam laga kandang ke empat kalinya berturut turut di Stadion Klabat Manado melawan PSBS Biak Numfor pada Rabu, 23/7-2019.

Dalam pers conference pre match pelatih kawakan ini mengatakan pada para awak media bahwa Sulut United siap tempur untuk meraih 3 poin lawan PSBS Biak.
“prinsipnya untuk besok sudah siap tempur untuk 3 poin, “ujar Herkis singkat.

Mengamini apa yang disampaikan oleh pelatihnya, kapten tim Wawan Samma juga mengaku diri beserta kawan kawan kawan siap tempur untuk meraih 3 poin.
“kami mewaspadai PSBS Biak tapi untuk laga besok tetap 3 poin,” tegasnya.

Ditanyakan tentang kondisi 2 pemain yang kurang fit dan postur tubuh PSBS yang lebih besar dari BFC Sulut United di tanggapi santai oleh Herkis dengan mengatakan bahwa itu kondisi yang biasa untuk semua tim dan itu sudah diantisipasi sebelumnya.
“sudah disiapkan penggantinya dan pasti mereka akan termotifasi jika dimainkan. Sedangkan untuk dua pemain yang cedera sudah di siapkan penggantinya dan ada strategi khusus untuk mengawal para pemain yang berpoatur tinggi,” pungkasnya.

Baca juga:   Coach Herkis Mundur Dari Kursi Kepelatihan, Ini Penjelasan Managemen Sulut United

Di ketahui 4 pemain asal Sulut memperkuat memperkuat PSBS Biak masing masing Immanuel Lumanauw, Anggi Karamoy, Rixy Lasut dan Andre Karundeng. Nama terakhir yang disebutkan diperkirakan akan menjadi starter besok.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments