Amalia Ramadhan Landjar Hadiri Pembentukan Tim Kerja For DPR-RI

KOTAMOBAGU. MA.- Amalia Ramadhan S Landjar  (AMA) menghadiri langsung rapat pertemuan pembentukan Tim Kerja  se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk pemenangan AMA menuju Senayan bertempat di Cafe Bagus Kota Kotamobagu, Jumat (2/11/2018).

Rapat perdana ini dipimpin oleh Ketua Tim Kerja Sementara Ali Imran Aduka,  dihadiri Tim Relawan AMA yang berada di Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan sekitarnya yang rencananya dalam waktu dekat akan di kukuhkan secara serentak se Sulawesi Utara
Dalam pertemuan ini Amalia Ramadhan S Landjar menyampaikan banyak terima kasih kepada teman, sahabat, serta keluarga yang hadir ditempat ini dalam rangka pembentukan Tim Kerja yang nantinya akan bersama sama dalam memantapkan kerja kerja sesuai yang di apa yang cita citakan kedepan pada Pemilu 2019 nanti.
“Ini adalah bagian dari jumpa perdana serta silahturahmi, yang saya memohon kepada teman teman untuk dapat menerima saya sebagai teman, sahabat, bahkan keluarga. ” Kata Amalia R.S Landjar..
Amalia Ramadhan S Lanjar juga menambahkan, bahwa pertarungan ke DPR-RI nanti adalah merupakan pertarungan saya secara pribadi. untuk itu disini kita tidak ada sekat diantara kita,  semua kita sama.
“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan dan berjuang untuk mencapai tujuan utama. Tim pemenagan bukan kaki tangan saya akan tetapi bagian dari pernjangan tangan saya dalam pencapaian yang ditargetkan.” Ucap Amalia Ramadhan S Landjar.
Semntara itu Ali Imran Aduka selaku Ketua Tim Kerja sementara mengatakan, pertemuan malam ini merupakan rapat perdana pembentukan Tim Kerja Pemenangan Amalia Ramadhan S Lanjar untuk maju sebagai Calon Anggota DPR-RI 2019 mendatang.
“Alhamdulillah dalam rapat perdana ini sudah terbentuk tim kerja untuk pemenangan AMA, tinggal ada finisshing apa yang masih kurang itu yang akan diperbaiki dalam pertemuan mendatang seblum dikukuhkan.” Ungkap Ali Imran Aduka.
Rapat dengan Tim Kerja AMA for DPR-RI ini, turut dihadiri para relawan dari berbagai daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).
Penulis:  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Di Pimpin Jackson Kumaat Hanura Sulut Siap Sukseskan Rakernas Pekanbaru

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments