Amalia Landjar Orang Kedua Mengembalikan Berkas Di DPD PDIP

Amalia Landjar Orang Kedua Mengembalikan  Berkas di DPD PDIP

Minut, Manadoaktual.com – Pasca mengambil formulir pendaftaran dalam memenuhi undangan DPD PDIP Sulut, Amalia Landjar yang mendaftar sebagai Bakal calon Bupati (Bacabup) Bolmong Timur (Boltim) di Pilkada 2020, langsung bergerak cepat memasukan kembali formulir pendaftaran, Senin (9/12/2019) di Sekretariat PDIP Sulut.

Amalia yang datang dengan gaya khas casual namun santun tersebut, diterima Tim Penjaringan DPD PDIP Sulut, Lucky Senduk.

Saat ditemui wartawan, Amalia mengungkapkan hasil verifikasi berkas awal yg dilakukan oleh team penjaringan PDIP Sulut, menyatakan kalau dirinya telah memenuhi 13 poin persyaratan.

“Oleh karena itu, saya tinggal menunggu tahapan berikutnya yang nanti akan diinformasikan PDIP Sulut,” ujar Amalia.

Putri Bupati Boltim, Sehan Landjar ini pun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak terlebih khusus PDIP Sulut yang telah mengundang saya untuk ikut serta dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Boltim 2020.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang sampai hari ini membantu saya untuk menyelesaikan setiap tahapan yang ada. Begitu juga buat rekan media yang selalu mendukung dengan informasi yang positif,” ungkap Amalia.

Baca juga:   "JAK & PERSMINSEL" TOTAL DUKUNG JACKO KETUA ASPROV PSSI SULUT

Amalia pun mengapresiasi bakal calon lainnya untuk Pilkada Boltim 2020 yang telah diundang PDIP, dimana merupakan figur terbaik yang diandalkan Kabupaten Boltim.

“Saya yakin dan percaya siapapun dari sembilan orang yang terundang dari daerah Boltim dan nantinya bakal diusung PDIP Sulut, adalah orang telah memenuhi syarat dan standar yang telah ditetapkan oleh PDIP. Insya Allah keputusan itu tidak akan memutus silahturahmi kami, karena kami punya tujuan yang sama untuk Kabupaten Boltim tercinta dan sejahtera,” tukas Amalia.

Di sisi lain, Tim Penjaringan PDIP Sulut, Lucky Senduk mengatakan kalau Amalia menjadi udangan yang kedua mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Amalia yang kedua sudah mengembalikan berkas hari ini, yang pertama masuk juga dari Boltim,” singkat Lucky.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of