Alumnus UGM Termuda Di Manado Ini Ternyata Sangat Concern Terhadap Pelestarian Lingkungan

Foto : Axel Aquila Briliandiva Saat Menuntun Alva Kumaat Mononimbar Putri Seorang Jurnalis Untuk Menanam Pohon
Foto : Axel Aquila Briliandiva Saat di wawancarai oleh Jurnalis.

Manado, INewscrime.com – Dari semua peserta jalan sehat dan gerakan menanam pohon yang di. selenggarakan oleh Forward dan Alumni UGM di Manado (KAGAMA) ada satu sosok yang terlihat berbeda diantara peserta yang lainnya.

Sosok tersebut bernama Axel Aquila Briliandiva ternyata adalah putri dari Kapolda Sulut Irjen (Pol) Bambang Waskito. Selain manis, alumnus UGM peraih CUM LAUDE di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  jurusan Hubungan Internasional Tahun Angkatan 2012 ini tidak hanya cantik tapi sangat pintar dalam memberi jawaban pada wartawan saat di wawancarai.

Saat di tanyakan tanggapannya terkait program penanaman pohon ini dirinya berkata hal tersebut  adalah positif sepanjang itu dilakukan berkesinambungan mulai dari penanaman hingga menjaga hingga pohon itu bertumbuh menjadi besar.

Dirinya juga berkata generasi muda saat ini harus merubah mind set  mulai dari diri sendiri karena kalau kita mulai dari merubah mindset diri sendiri, orang lain di sekitar kita otomatis akan ikut dengan sendirinya.

“generasi muda harus mulai dari diri sendiri dulu untuk merubah mind set/cara berpikir dalam memperlakukan lingkungan sekitar kita dengan hal sederhana misalnya mengurangi Penggunaan kemasan berbahan plastik karena itu juga salah satu cara untuk melestarikan lingkungan, “ujar gadis berparas manis yang tak lama lagi akan melanjutkan S2 di luar negeri ini. (Bob)

Baca juga:   AKP Rudy Repy S.sos Bagi Perpuluhan Ke Pemulung

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments