Ali Ngabalin Jadi TAU Di Staf Kepresidenan, Ini Kata Ketum Golkar

MANADOAKTUAL. COM – JAKARTA – Airlangga Hartarto selakunketua umum partaibgolkar menilai positif kadernya, Ali Mochtar Ngabalin, menjadi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP).

“Ali Mochtar Ngabalin kan jadi tenaga ahli di KSP itu enggak ada masalah,” kata Airlangga di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar, Cikini, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Saat ditanya apakah masuknya Ali Mochtar ke dalam KSP menunjukan kedekatan Golkar dengan Presiden Joko Widodo, Airlangga menjawab sejak awal Golkar sudah dekat dengan Jokowi.

Bahkan, ia selaku Ketua Umum Golkar dan Menteri Perindustrian sering terlihat bertemu Jokowi di berbagai kesempatan.

“Jadi dengan Pak Presiden (kami) kan deket banget,” lanjut dia.

 

Kepala KSP Moeldoko menyatakan pihaknya merekrut Ali untuk memperkuat peran KSP berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 26 Tahun 2015. Salah satunya soal fungsi komunikasi politik kepada publik.

Ali bertugas memperkuat jaringan komunikasi pemerintah dengan kalangan pesantren dan organisasi masyarakat Islam di Indonesia.

Baca juga:   Victor Rarung : Olly DiPeriksa KPK Sebagai Saksi, Bukti Beliau Negarawan Sejati

Hadirnya ali mochtar ngabalin di link istana tentu akan dapat membantu pemerintah dalam hal hubungan komunikasi lintas pesantren dan bahkan lintas ulama. (red)

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo