Aksi Sosial Rajawali SAS Walian, Ibu Silvia : Terimah Kasih Ibu Syerly

-MA-Selasa (10/3/2020/ Misi kemanusiaan yang di motori oleh Wakil Walikota Tomohon Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering disapa SAS terus dilakukan. Kini melalui Komunitas Rajawali SAS Walian yang dipimpin langsung Ketua Komunitas Rajawali Waliam Aldo Kumaat mendatangi rumah ibu Silvia Tatik Kowaas di Lingkungan 9, Kelurahan Walian, Tomohon Selatan.

Diketahui ibu Silvia (65) tahun ini, hidup sebatang kara dirumahnya, yang kebidupan sehari-harinya terkadang kebutuhan untuk makan sering dibantu tetanga rumahnya.

Tim Rajawali SAS mendatangi rumahnya dan melakukan bakti sosial yaitu membersikan halaman depan rumahnya dan memberikan bantuan sembako berupa Konfor, Gas, Beras, Telur dan Balon Lampu.

Ibu Silvia saat mengetahui bahwa kepedulian terhadap dirinya ini berasal dari ibu SAS yang adalah Bakal Calon Walikota Tomohon, ibu separuh baya itu dengan hati yang penuh suka cita  mengatakan ‘ Tuhan, terimah kasih banyak semua kebaikan ibu yang takkan terlupakan.  Tuhan maha melihat kebaikan ibu SAS dan Tuhan akan memberikan yang terbaik buat ibu”

Baca juga:   Tas Yang diDuga Bom Isinya Ternyata???

(ibu Silvia memiliki 2 orang anak tapi sudah meningal begitu juga suaminya).

Koordinator Umum Komunitas Rajawali  SAS Kelurahan Walian :
Adrian Ngenget

Kordinator Kelurahan :
Jonly Lasut

Ketua Komunitas Rajawali Walian :
Aldo Kumaat

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments