Akses Jalan Uwuran Dua ke Tombatu, Malam Ini Jam 12 Ditutup Untuk Cegah COVID-19

Akses Jalan Uwuran Dua ke Tombatu, Malam Ini Jam 12 Ditutup Untuk Cegah COVID-19

Uwuran Dua, Manadoaktual.Com – Satu jalan yang merupakan akses menuju Ke Jalan Trans Tombatu Mitra akan ditutup pada Jam 24.00 WITA atau jam 12 Malam sampai 06.00 WITA pagi mulai sebentar malam, sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Pernyataan ini di sampaikan langsung oleh Lurah Uwuran Dua Mariana E.O Paat S.P kepada media Manadoaktual.Com pada hari ini Kamis (09/04/2020) mengatakan penutupan ruas jalan trans Tombatu Mitra itu merupakan inisiatif masyarakat sendiri dalam upaya pencegahan Covid-19.

 

“Tepatnya di depan pastori GMIM Syaloom Sentrum Amurang Akan ditutup total mulai pukul 24.00 WITA/ 12 malam nanti dan akan di buka hingga 06.00 WITA pagi,” katanya.

Menurutnya, belum diputuskan hingga kapan pemberlakuan penutupan pada jam tertentu satu ruas jalan tersebut.

“Ini sebagai upaya pemerintah untuk meminta masyarakat agar tetap tinggal di rumah,” Ucapnya.

Lurah Uwuran dua menghimbau agar masyarakatnya yang ada di kelurahan Uwuran Dua agar mematuhi himbauan dari pemerintah pusat sampai desa/kelurahan, mari kita ada kerja sama yang baik, saling memahami sehingga kita dapat memutus mata rantai yang menjadi pandemi ini.

Baca juga:   Diduga kelelahan, Pelatih Maengket Meninggal Dunia Saat Mengikuti Lomba

Meskipun ruas jalan tersebut ditutup bagi masyarakat umum, lanjut dia, untuk kepentingan layanan umum seperti pemadam kebakaran dan ambulans akan tetap diizinkan melintas.

Dalam pantauan media juga Lurah Uwuran dua, Mariana E.O Paat S.P melakukan pencegahan virus Covid-19 dengan Mendirikan Posko Pencegahan di Kelurahan Uwuran Dua tepatnya di Depan pastori GMIM Syaloom Sentrum Amurang. Selain itu juga menyediakan tempat cuci tangan dimana setiap kendaraan yang masuk harus mencuci tanggan.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments