AKP Rudy Repy S.sos Bagi Perpuluhan Ke Pemulung

Manado – Inewscrime.com – Perpuluhan merupakan cara untuk mengajar kita bahwa Allah adalah prioritas nomor satu di dalam hidup kita. Ada dalam Alkitab,“

“Haruslah engkau benar-benar mempersembahkan sepersepuluh dari seluruh hasil benih yang tumbuh di ladangmu, tahun demi tahun.

Di hadapan TUHAN, Allahmu, di tempat yang akan dipilih-Nya untuk membuat nama-Nya diam di sana, haruslah engkau memakan persembahan persepuluhan dari gandummu, dari anggurmu dan minyakmu, ataupun dari anak-anak sulung lembu sapimu dan kambing dombamu, supaya engkau belajar untuk selalu takut akan TUHAN, Allahmu” (Ulangan 14 : 22-23)

Dengan mengimani itu Akp Rudy Repi S.sos mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari. Suami dari chichilia kowaas ini setiap bulanya menyisihkan sepersepuluh dari penghasilan/gajinya untuk di sumbangkan ke gereja maupun ke fakir miskin.

Melalui acount media sosial facebook chichilia Kowaas Istri tercinta Akp Rudy Repi S.sos ini terlihat Ayah dari Inri Repi dan yustitia repi itu sedang membahi bagikan uang perpuluhan kepada ibu ibu yang sedang mengais rejeki di tempat penbuangan sampah.

Baca juga:   Di Ketuai Dirut PD Pasar, Dispora Manado Gelar " Billiard Goes To Restoration Market"

Dengan langkah yang agresif Akp Rudy Repi menyambangi pemulung itu dan memberikan bantuan uang perpuluhanya yang ia dapatkan dari gajinya selaku anggota polri yang saat ini diberikan kepercayaan sebagai kasat lantas polres minahasa polda sulut.

Sungguh perbuatan yang sangat mulia yang di tunjukan oleh Akp. RUDY REPI ini. semoga Tuhan Jesus kristus akan memperhitungkan semua perbuatanya itu dan menggantikan rejekinya berlipat kali ganda. Tulis netizen.

Melalui inbox masengger redaksi lidik net mencoba mengkonfirmasi kepada Chichilia Kowaas Istri dari Akp Rudy Repi menanyakan apakah yang dilakukan oleh suaminya itu sepengetahuan ia selaku istri dan sudah berlangsung berapa lama ? Maaf kami melakukan ini semenjak kami baru menapaki rumah tangga baru, komitmen kami berdua saat itu salah satunya adalah mewajibkan perpuluhan setiap bulanya dari gaji suami saya. Jadi apa yang dilakukan oleh suami saya itu sudah sejak kami baru menikah dan hingga saat ini. Itu merupakan komitmen kami berdua dalam menjalani kehidupan berumah tangga yang selalu menyerahkan perjalanan kehidupan kami di tuntun oleh tuhan jesus selaku juru selamat yang kami imani.

Baca juga:   Mewengkang : Peringatan Kepada SKPD, Kadis ESDM Minta Maaf

” Bukan seberapa banyak yang di beri tapi seberapa besar niat kita untuk berbagi kasih sebab apa yang torang dapat smua itu berasal dari TuhanTukas chichilia. “

Saya selaku istri selalu mensuport apa yang dilakukan oleh suami saya selama itu benar.

Wajib hukumnya bagi saya selaku istri untuk selalu mendampingi dan mendukung suami dalam hal melakukan yang terbaik dalam hidupnya agar berguna bagi banyak orang. Tambahnya.

(Obi)

Tonton videonya

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments