Akibat Terseret Arus Sungai Warga Tumani Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com– Warga Desa Tumani Selatan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Yusuf Panelewen (Yoke) yang hilang Sejak Rabu lalu Lalu (22/11), akibat terseret arus sungai yang deras, berhasil ditemukan.

Gabungan Tim BASARNAS Minahasa Selatan, unsur TNI dan masyarakat Desa Tumani, berhasil menemukan korban Yoke, dalam keadaan tak bernyawa, lokasi penemuan Mayat tersebut di Wilayah Desa Karimbow Kecamatan Motoling Timur,Karena Kondisi Mayat serta Lokasi tak memungkinkan TIM BASARNAS memuat Jenasah tersebut di perahu karet dan menyulusur ke arah Muara Sungai Ranoipo.

Berkat kerja keras dari Tim BASARNAS,TNI dan masyarakat Jenasah Berhasil Di evakuasi di Sungai Ranoipo Amurang di lokasi jembatan Patah.

Pelaksana Tugas HukumTua Desa Tumani Selatan Grace Sigar ketika dihubungi Melalui via telepon seluler mengatakan Memang benar korban Yusuf Panelewen sudah ditemukan, dan saat ini Jenasah masih berada di Rumah Sakit Kalooran, menurut informasi juga malam ini akan langsung dibawa dirumah duka di Desa Tumani Selatan, dan langsung akan dimakamkan. Ia juga mengatakan bahwa jenasah itu benar adalah salah satu warganya yang hilang terbawa arus sungai, rabu lalu.

Baca juga:   Heboh!!! 5 Teroris "Sandera" Bupati TETTY PARUNTU, Marinir Gelar Operasi Pembebasan

Dari Info yang ia dapat masyarakat dapat Menjamin jenasah tersebut adalah yoke dari ciri-ciri yang ada ditubuhnya seperti memiliki tato disalah satu bagian badannya.

“Saat ini masih ada di RS Kalooran Amurang, dan pada malam ini akan dibawa ke Rumah duka, selanjutnya akan langsung dimakamkan pada malam ini juga karena dari segi medis,tidak bisa ditahan lagi sampai besok karena Jenasah Sudah Membusuk,itu yang saya dengar dari salah satu perangkat desa Tumani Selatan (Pala) yang ada di Rumah Sakit sekarang. ” kata HukumTua Grace Sigar.

Dengan berhasil ditemukannya korban Yoke, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, Tim Basarnas,Pihak Dari Kepolisian Polres Minsel, unsur TNI,POL PP masyarakat Desa Tumani Raya, dan Masyarakat serta Pemerintah kelurahan Buyungon Amurang Pemerintah Kecamatan Maesaan, dan unsur unsur terkait lainnya yang sudah terlibat langsung dalam misi pencarian terhadap Korban.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Tim Manguni Polda Sulut Dan Buser Polres Minahasa Selatan ungkap Sindikat Curanmor Di Tompasobaru

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments