Agung Adati: Berbagai Poin Penting Berhasil Disimpulkan Dalam FGD

KOTAMOBAGU. MA.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, Moch, Agung Adati menyampaikan kegiatan  Forum Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu benyak memperoleh berbagai poin untuk kemajuan Pariwisata yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“FGD ini telah memperoleh berbagai kesimpulan dan poin penting tentang pariwisata diantaranya,  akan dibentuk Forum Komunikasi antar Dinas Pariwisata se-Bolaang Mongondow Raya,  bersapakat diarahkan mengunjungi sejumlah destinasi wisata yang ada di Bolaang Mongondow Raya, serta saling mendukung berbagai iven wisata yang dilaksanakan oleh masing – masing daerah. ” Kata  Moch Agung Adati, usai pelaksanaan FGD yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda Kotamobagu. Kamis (6/12/2018).

Moch Agung Adati menambahkan dalam Forum ini juga banyak terungkap berbagai masalah terkait dengan kepariwisataan di Bolaang Mongondow Raya diantanra aksesibilitasnya yang cukup jauh dari Bandara, pelabuhan, serta aminitasnya seperti Infrastruktur jalan, perhotelan, restoran, serta telekomunikasi.

“ Alahamdulillah semua itu bisa dibaha dalam forum group discussion ini. “ Pungkas Moch Agung Adati

Baca juga:   Paslon TB-NK Terus Ungguli JADI-JO Dalam Quick Count Pilkada Kotamobagu

Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bappelitbangda Kotamobagu ini turut dihadiri oleh Asisiten Deputi Pengembangan Pemasaran Regional I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Dr. Utari Widyastuti. M.I.Kom. (Pemateri), Kepala Kantor Inigrasi Kelas III Non TPI Kotamobagu, Joni Rumagit, seluruh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lima Kabupaten/Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), serta para pelaku usaha perhotelan, dan restoran, serta penegelolah tempat wisata.

Penulis: (DIX).

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of