“ADVERTORIAL” Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna ALL

-MANADOAKTUAL.COM-

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Kamis (7/11/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE melalui Wakil WaliKota Syerly Adelyn Sompotan mengapresiasi pihak TNI AAL yang memilih Kota Tomohon sebagai lokasi kegiatan ini.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 di Kota Tomohon tersebut mengambil start dari depan Cool Supermarket, finish di Pusat kota.

“Penampilan para taruna AAL ini sangat menghibur. Ini juga menjadi daya tarik bagi warga Tomohon untuk nantinya masuk di AAL,’’ ungkap Marthen, warga Kota Tomohon yang menyaksikan penampilan para Taruna AAL.

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI Marinir Endi Supardi SE yang turut hadir mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka praktek Jala Yudha Tahun 2019 dan wajib untuk dilaksanakan.

‘’Terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon yang sangat endukung kegiatan kami ini,’’ katanya sambil mengajak putra putri di Kota Tomohon untuk masuk Taruna Taruni AAL.

Baca juga:   Sompotan Hadiri Perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Carol Sompotan, MSC

Turut hadir Wakil Komandan Lantamal VIII Manado Kolonel Yohanes Djanarko Wibowo bersama jajaran, Wakil Direktur II IPDN Provinsi Sulut Suradji, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AM KL, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments