Adnan: Kalau Ditemukan Penyalagunaan Kendis Segera Laporkan

KOTAMOBAGU. MA.- Sekretaris Kota (Sekkot) Kota Kotamobagu Adnan Masinae mewarning kepada seluruh Aparatus Sipil Negara yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu untuk tidak menyalah gunakan kendaraan dinas (Kendis).

“Gunakanlah Kendaraan dinas sesuai dengan fungsi dan peruntukannya , jangan sampai disalah gunakan untuk kepentingan pribadi, kalau ditemukan segerah laporkan .” Kata Adnan Masinae. Kamis (26/7/2018) Dilansir dari Bolmongnews.com

Dikatakannya juga akhir akhir ini pihaknya beberap kali mendapat laporan dari masyarakat terkait banyaknya kendaraan dinas yang dipergunakan yang bukan ASN serta dipergunakan untuk keperluan pribadi disaat diluar jam kerja.

“Seharusnya fasilitas kendaraan dinas yang diberikan kepada ASN untuk pemacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas tugas pemerintahan bagi penerima kendaraan dinas.” Ucap Adnan.

Dirinya juga sudah memerintahkan Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP)  dan BadanPengelolah  Keuangan Daerah (BPKD) melalui  bidang Aset, untuk melakukan pendataan serta melakukan penyelidikan penyalagunaan Kendaraan Dinas bagi para ASN yang ada di Kotamobagu.

“Dari pihak BKPP dan BPKD silakan melakukan pendataan dan penyelidikan, kalau ada kendaraan dinas yang disalah gunakan oleh ASN maka segerah ambil langkah langkah tindakan penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara.” Pungkas Anan Masinae.

Baca juga:   Pewarna Indonesia, FKUB, PGLII DKI Dan GMDM Membagi-bagikan Takjil Di Jakarta Barat

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments