Ada Laporan Miras! Kapolres Bambang : Segera Ke TKP

-MA- Dalam rangka menekan tingkat kriminalitas yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot, SIK MH menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengurangi mengkomsumsi miras atau minuman keras.

“Karena kalau sudah mabuk pasti akan terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan (keributan)”, apalagi saat ini kita sedang menghadapi tantangan dan ujian dengan adannya virus C-19 atau Corona, terang Kapolres.

Oleh karena itu untuk mengantisipasinya, Kapolres Bambang memerintahkan kepada Tim-Tim yang sudah ada yaitu Tim Urc Totosik, Tim Cekal Sabhara dan Tim Resmob agar menindak tegas bagi pembuat onar akibat miras.
Selain itu juga agar dapat memberi himbauan kepada masyarakat yang suka miras agar tidak membuat keributan. masyarakat yang suka Miras harus mampu mengendalikan diri.

Jika merasa sudah tidak mampu dan tidak dapat mengendalikan diri segera berhenti miras. artinya,, walaupun suka miras yang penting hatinya jangan mabuk, ungkapnya.

Polres Tomohon  akan selalu merespon jika ada laporan dari masyarakat mengenai miras buat onar dan keributan, Tim kami segera ke TKP.

Baca juga:   HJ : Kapolda Sulut Harus Pecat Personil Polda Sulut Pelaku Amoral

Untuk membuat efek jera dan rasa malu bagi pelaku miras dan buat keributan, Polres Tomohon akan bekerja sama dengan pemuka Agama agar pelaku namanya dapat di umumkan di tempat ibadah masing-masing.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments