Terkait Suap Ketua PT Manado, AAM : Niat Saya Baik, Caranya Yang Belum Tepat

INewscrime.com, Jakarta-  AAM alias Aditya tersangka penyuap Ketua Pengadilan Tinggi Manado ternyata punya alasan khusus mengapa sampai dirinya menyuap Ketua Pengadilan Tinggi Manado Sudiwardono.

Pantauan di Kantor KPK, dia keluar pada Minggu (8/10/2017) pukul 00.56 WIB. Pada awak media Aditya meminta maaf kepada masyarakat atas apa yang dia lakukan.

“Saya berusaha semaksimal mungkin, niat saya baik tapi mungkin cara yang belum terlalu tepat. Saya berjuang saya berusaha maksimal demi nama seorang ibu,” ucap Aditya kepada wartawan sebelum masuk ke mobil tahanan.

Sebelum Aditya keluar, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara, Sudiwardono telah keluar lebih dahulu. Dia keluar pada pukul 00.40 WIB.

“Diduga pemberian uang terkait dengan penanganan perkara banding dengan terdakwa Marlina Moha Siahaan, Bupati Bolaang Mongondow 2001-2006 dan 2006-2011 untuk mempengaruhi putusan banding dalam perkara tersebut, serta penahanan terhadap terdakwa tidak dilakukan,” kata kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam jumpa pers di Gedung Merah Putih, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2017).

Baca juga:   Akbp Mindo Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istrinya Akhirnya Ditangkap

Adapun Marlina Moha Siahaan (IBu ADM) , adalah anggota DPRD Sulut yang sebelumnya sudah divonis lima tahun oleh Pengadilan Negeri (PN) Manado terkait dan sedang menunggu putusan atas banding yang di ajukannya.

(***/Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments