Terkait Pernyataan Netty Pantouw, Mewengkang Janji Pertemukan MPTT-I Dengan Netty Pantouw Dalam Agenda Resmi

INewscrime. Com– Deprov Sulut hari ini kedatangan tamu dari Minahasa Utara. Tamu tersebut adalah Pengurus Majelis Pengajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang mendatangi DPRD Sulawesi Utara, pada Selasa (13/2/2018).

Adapun maksud kedatangan mereka adalah untuk mempertanyakan penyampaian dari anggota DPRD Netty Agnes Pantouw yang nota bene juga wakil rakyat dari Dapil Minut Bitung terkait adanya aduan masyarakat tentang aktivitas penyebaran ajaran radikalisme di Desa Maen, Kecamatan Likupang Timur dan Desa Munte, Kecamatan Likupang Barat pada rapat paripurna, Senin (12/2/2018) lalu.

Sarjan Maramis Ketua MPTT-I, pada Ferdinand Mewengkang Ketua Komisi I  bidang Pemerintahan dan Hukum yang menerima mereka, Komisi 1 harus melakukan hearing terkait pernyataan ibu Netty Pantouw dalam paripurna kemarin.

“tidak ada ajaran yang disampaikan seperti yang disampaikan ibu Netty Pantouw. Baik di Desa Maen maupun Desa Munte. Kami berharap, Komisi I menjadwalkan pertemuan dengan ibu Netty Pantouw agar masalah ini jelas dan terklarifikasi,“ ujar Maramis pada awak media yang mewawancarainya.

Baca juga:   Jalani Rehabilitasi, Edwin Lontoh "Back To Deprov Sulut"

Pada media, Maramis yang juga merupakan Kepala Desa Maen ini seharusnya sebelum menyampaikan hal tersebut diparipurna ibu Netty harus memahami dulu duduk persoalannya,”ujarnya lagi.

Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang saat menerima MPPT-I, berjanji unyuk mempertemukan MPPTT-I Minut dengan Netty Pantouw dalam agenda resmi.

“Silahkan buat surat resmi yang ditujukan kepada Ketua DPRD Sulut dan nanti akan diagendakan secara resmi pula,” tandas Mewengkang. (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments