440 Anggota Elit Army Pengawalan CSWL Bentukan Dadot/Tuda Akan Di Lantik Cagub Olly

Dalam rangka pemenangan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon paslon nomor urut 2 Caroll & Wenny (CSWL) pada Rabu, 30 Oktober 2020, melaksanakan pelantikan pimpinan Relawan Elite Army (Tim Pengawalan) tingkat Kota dan Koordinator Kelurahan bertempat di “Terung Kabasaran” WL, Kelurahan Kolongan Satu Tomohon.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut kedua calon CSWL meminta agar relawan Elite Army menjadi terdepan menjaga proses pilkada Tomohon agar berlangsung aman, damai dan tertib.

“Elite Army harus menjaga dan mengawal proses pilkada Tomohon agar aman, damai, tertib. Elit Armi jangan sampai menjadi pembawa masalah melainkan hatus menjadi pengawal kedamaian.”, pesan CSWL sapaan akrab paslon yang diusung oleh Partai Megawati dan Prabowo.

Ditambahkan CSWL, pekan depan Elit Armi se-Kota Tomohon akan di lantik oleh Calon Gubernur SulutĀ  Olly Dondokambey, SE. di Terung Kabasaran Kolongan,

Relawan Elit Army ini dibentuk oleh Raffy Tuda dan Robert Rengkung melalui konsolidasi sampai di tingkat kelurahan. Elit Army di setiap kelurahan beranggotakan 10 orang. jumlah anggota Elit Armi 440 pasukan pengawalan.

Baca juga:   Pandeirot Serahkan 20rb Masker Kepada Ketua Relawan C-19 Kota Tomohon Dr. Olga Karinda

Pada kesempatan itu, ketua Elit Army se-Kota Tomohon Robert Rengkung (Dadot) mengatakan kami siap! menjaga serta terus mengawal CSWL sebagai paslon kami sampai pada tgl 9 Desember nanti, pungkas DadotĀ sesudah dilantik sebagai pimpinan Elite Army.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments