Olly : Beri Pembekalan Tim Koordinator Pemenangan CSWL Se-Kota Tomohon

-MA-Brtempat di kediaman WL, Aula Terung Kabasaran Kolongan Tomohon, Rabu (21/10/2020) malam. Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE di dampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua dan Pdt Lucky Rumopa menghadiri pembekalan Koordinator Pemenangan Carol & Wenny se-Kita Tomohon.

Olly meyakinkan masyarakat Tomohon bahwa pilihan pada CSWL sangat tepat, karena keduanya akan membawa Kota Tomohon makin maju dan masyarakat akan makin sejahtera.

Percaya saja Tomohon akan makin maju bila Caroll-Wenny menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti. Karena menurut Olly keduanya akan banyak melakukan perubahan-perubahan besar melalui 20 program kerakyatan mereka yang pasti ditopang ODSK, kata Olly.

Dengan visi misi dan program unggulan CSWL, akan berdampak pada kesejahteraan bagi masyarakat Tomohon diantaranya, insentif bagi hamba Tuhan, tunjangan perangkat daerah, honorer bagi THL dan guru honor yang setaraf dengan UMP. semua akan dilaksanakan oleh Caroll-Wenny agar bisa menopang kinerja mereka (honorer) melayani masyarakat dan dunia pendidikan, tandas Olly.

Calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut (WL) membeberkan program unggulan pro rakyat yang siap diwujudnyatakan. Program-program ini, akan CSWL lakukan, diantaranya : Dana Duka sebesar Rp 5 juta, honorer bagi THLTHL, petugas kebersihan, insentif para tokoh agama dan tenaga pendidik dan perangkat daerah serta Lansia, ucap WL.

Baca juga:   Rasky : Finis July, Siapakah Elektabilitas Tertinggi Calon Walikota Tomohon?

Ditambahkan, Calon Walikota Caroll Senduk (CS mengingatkan agar Tim Pemenangan tetap bekerja keras dan mengajak masyarakat untuk memilih ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Caroll-Wenny sebagai Walikota dan Wakil Walikota, terang CS.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments