VAP Berjanji Tingkatkan Produksi Pertanian Dan Kelautan

Manadoaktual.com, SULUT –
Pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Vonnie Aneke Panambunan (VAP) dan Hendri Runtuwene (HR) tiba di Komisi KPU Sulawesi Utara Minggu, (6/9/2020) pukul 22.35.

Pasangan Bakal Calon VAP – HR diterima KPU Sulut, langsung mengisi formulir pendaftaran dan memasukan berkas dukumen syarat yang di butuhkan. setelah menunggu sekitar hampir 2 jam akhirnya dalam Verifikasi.

Lanjut di sesi tanya jawab (konfrensi pers), Pasangan VAP-HR berjanji jika terpilih nanti mereka akan meningkatkan kualitas dibidang pertanian, dan perikanan.

“Saya bersyukur kepada Tuhan, tanahnya sangat subur, dan laut yang luas. Saya percaya dengan saya terpilih nanti menjadi Gubernur. Saya ingin meningkatkan semua itu. Bantu dalam doa agar saya semangat untuk Sulawesi Utara,” kata VAP

Sementara itu, Henri Runtuwene mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Sulawesi Utara yang telah menerima berkas-berkas dengan memenuhi syarat.

“Suatu langkah awal untuk bagaimana kita mau menatap hari esok dengan penuh harapan bersama VAP dan HR membangun Sulawesi Utara lebih baik, lebih hebat, dan leboh di berkati.” tutup Runtuwene dan selanjutnya foto bersama dan meninggalkan area KPU Provinsi Sulut.

Baca juga:   Ketua KPU Sulut Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020

(**/olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments