Berty Kapojos : Komisi III Besok RDP Dengan Balai Cipta Karya Dan Perkimtan

Sulut, Manadoaktual.com  –  Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berty Kapojos. S.Sos,
Besok Selasa 4 February 2020 Komisi III DPRD Sulut terjadwal akan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Balai Cipta Karya dan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Petanahan (Perkimtan) Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Senin (03/02/2020) saat diwawancarai beberapa media di ruang kerjanya.

Kepada Wartawan, Berty Kapojos menjelaskan substansi yang akan di bahas yakni dengan Balai Cipta Karya bertalian dengan program-program pusat yang ada di daerah, khususnya SD dan SMP yang nantinya akan mendapat anggaran di provinsi Sulut diantaranya, Talaud, sangihe, Bolmong, Mitra.

” Berdasar hal tersebut, Kami (Komisi III) akan melakukan RDP guna mendorong program pusat tersebut dapat segera direalisasi. Dan untuk Dinas Perkimtan, Kami akan genjot terkait pembebasan lahan di ringroad 2 yang diketahui mempunyai anggaran senilai 60 Millyar APBN. Kami akan terus mendorong hal itu agar segera dikerjakan, jangan sampai terjadi sama seperti tahun lalu dikembalikan dana 150 Millyar,” jelas Kapojos.

Baca juga:   HUT Ke-595 Sangihe, Winsulangi Salindeho  Ajak Masyarakat Kepulauan Sangihe Bersatu Membangun Daerah

Lanjut Kapojos, Rapat Dengar Pendapat besok adalah tugas untuk saling mendorong percepatan anggaran-anggaran yang sudah ada.

“Sesuai penyampaian Gunernur Sulut bahwa penyaluran-penyaluran Uang agar dipercepat sehingga tidak terjadi hal-hal seperti tertundanya pembayaran mengakibatkan kerugian daerah,” ucap Politisi Partai PDI-P tersebut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments