Eman : Kesehatan adalah Ujung Tombak

-MA-Dialog Pemkot Tomohon bersama Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader KB, Kader Kesehatan Kecamatan Tomohon Utara dan Selatan yang dilaksankan di Anugerah Hall Tomohon, Selasa (16 April 2019).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE, bersama Anggota DPD-RI Ir. Stevanus Liow, MAP, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Sekot Ir Harold Lolowang MSc. Mengatakan Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader KB dan kesehatan merupakan bagian ujung tombak pemerintahan Kota Tomohon ,untuk itu diharapkan terus mendukung, mensukseskan berbagai program pemkot sehingga terwujudnya pemerintahan yang baik dan masyarakat sejahtera.
Kaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019 sebagai bagian dari masyarakat, diajak untuk turut mensukseskannya yakni dengan menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian bagi umat kristen, dalam perayaan jumat agung dan paskah, mari kita hindari pesta pora yang berlebihan, hindari minuman keras yang dapat memicu hal yang tidak diinginkan, rayakanlah hari raya jumat agung dan paskah dengan penuh suka cita iman dan kedamaian.

Baca juga:   Vonny Pontoh Buka Kegiatan Koordinasi Dan Sinergitas Stakeholder Perhubungan

Disela kegiatan Walikota Tomohon, Bapak Stevanus Liow, Wakil Walikota, Sekot menyerahkan berupa insentif bulan Maret kepada para perangkat dan linmas, transport buat para Kader KB dan kader kesehatan secara simbolis.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments