Caleg Leidy Lakoy, SH : Saya Butuh Bantuan Saudara-Saudara

-MANADOAKTUAL.COM-Bertempat di halaman rumah Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tomohon Tahun 2019-2024 Daerah Pemilihan (dapil) II Tomohon Utara nomor urut 4, Leidy Jesica Lakoy SH, dilaksanakan Pelantikan Tim Pemenangan Kelurahan Tinoor, Sabtu (16 Februari 2019). malam.
Dihadiri Jack Palar Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai GolkarĀ  Kota Tomohon dan Pdt Joy Palilingan Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa Sulut, Leidy Jesika Lakoy melantik Tim Pemenangannya.
NAMA-NAMA TIM PEMENANGAN :
Ketua Umum Tim Pemenangan Deksi Pangkey (mantan ketua Golkar Tinoor Dua).
Ketua Kelurahan Tinoor Satu : Yan Legi.
Ketua Kelurahan Tinoor Dua : Albert Karinda.
Wakil Ketua : Max Legi, Jerry Purukan, Hizkia Longdong, Ferry Tileng, Steven Pangkey, Alex Lalawi dan Mexi Raranta.
Sekretari : Aldo Purukan.
Bendahara : Stenly Porung.
Tim Sekretariat : Samuel Rindengan dan Fabian Lakoy.
Usai dilantik, Calek LJL mengungkapkan sangat berharap tim-tim pemenanganya dapat bekerja dengan baik dan tetap kokoh sampai pada pemilihan nanti (17 April). jika Tuhan berkenan dan terpilih sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Tomohon tentu dirinya siap mengawal aspirasi rakyat Kota Tomohon lebih khusus rakyat Tinoor, Terang Calek LJL.
Ditambahkanya, Saya telah menyediakan mobil operasional pelayanan yang selalu siap 1×24 jam. Ini untuk pelayanan apa saja, baik melayani orang mati, orang sakit dan yang lain.
Sekali lagi jika Tuhan perkenankan saya duduk sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, itu bukanlah kemenangan pribadi saya tapi juga untuk kemenangan orang Tinoor dan akan turut membantu membangun Kota Tomohon.
“Tak bisa bekerja sendiri karna itu, Saya butuh bantuan dari saudara-saudara, kemenangan kita untuk kemajuan Roong Tinoor.”, Tutup LJL.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Kebakaran Saat Hujan Terjadi Di Lingkungan IV Ranomuut, 1 Unit Rumah Hangus Terbakar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments