20 Finalis Remaja Teladan GMIM Wilayah Amurang Satu Dikarantina Selama 3 Hari

Amurang, Manadoaktual.com – Selama tiga hari, 20 finalis remaja teladan (Retel) GMIM wilayah Amurang Satu Tahun 2019 dikarantina untuk menerima materi seputar pengetahuan umum dan gereja. Pelaksanan pemilihan bertempat di Gedung Gereja Gmim Galilea Kilometer tiga.

Ketua Panitia pemilihan Remaja Teladan GMIM wilayah Amurang Satu Tahun 2019, Pdt jory Tumengkol M.Teol Melalui sekertaris panitia Denny Kanine mengatakan, Kegiatan berlangsung selama tiga hari, yang di mulai sejak hari Jumat kemarin sampai berakhir pada hari Minggu (3/3) nantinya. Ucap Denny pada media Manadoaktual.com, Sabtu (2 Maret 2019).

“Peserta yang ikut Tes tertulis sebanyak 49 orang, lolos wawancara 40 orang dan yang lolos Karang Tina saat ini berjumlah 20 orang terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan. Semua mengukuti tahap karantina ini dengan penuh antusias,” ujar Denny Kanine.

Usai Karantina, peserta finalis Remaja Teladan Gmim wilayah Amurang Satu akan bersiap mengikuti tahapan berikut yaitu Talent Show yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret di gedung serba guna Jemaat Gmim Efrata Uwuran dua, lanjut Road Show tanggal 10 Maret di Jemaat Gmim Yordan Lewet dengan kegiatan dikonia dan siara di makam K.T Herman, dan akan dilanjutkan malam Grandfinal pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 yang rencananya akan dilangsungkan di gedung Serba guna GMIM EFRATA Uwuran Dua, ujar Kak Denny sapaanya.

Baca juga:   Polres Minsel dampingi acara Kunker Dandim Minahasa ke sejumlah Koramil

Di tempat yang sama Kristin Joseph yang juga selaku Wakil ketua komisi wilayah Amurang satu, yang di dampingi Mariana Paat, SP selaku Ketua KPRW wilayah Amurang satu mengatakan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana, Ketua BPMJ GMIM Galilea Kilometer Tiga, Pdt Raymond Andhy, S.Th. Penatua dan Syamas, Jemaat Gmim Galilea beserta pemerintah desa kilometer tiga, atas pelayanan yang di berikan dan juga mengsukseskan keberlangsungan acara karantina pemilihan Remaja Teladan GMIM wilayah Amurang Satu Tahun 2019 ini.

“Panitia pelaksana boleh menunjukkan semangat, usaha dan kerja keras demi terlaksananya akan kegiatan ini,” terangnya.

Pembawa materi dalam Karantina Pemili Remaja Teladan GMIM wilayah Amurang Satu Tahun 2019 diantaranya Ir. Moody Rondonuwu. MT, (Remaja Gmim kepemimpinan dan organisasi) Billy Rawis, (Etika dan panggilan Kristen) Diandra Sinewe, SE, (Publik spaacluing, culture and tourism) Pdt Ineke Kamasi, M.Th, (love,Sex, datting dan kepribadian) Pdt. Denny Paruntu, M.Th. (Dogma dan ajaran GMIM) bersama Pdt Jory Tumengkol.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Christiany Eugenia Paruntu Kembali Nakhodai Golkar Sulut

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments