150 Personil Dishub Kota Manado Bantu Satlantas Polresta Manado Amankan Lalu Lintas Menyambut Malam Tahun Baru

MANADO, INEWSCRIME.COM – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado M Sofyan menegaskan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Manado dalam mengamankan dan mengatur lalu lintas menjelang hari pergantian tahun, Sabtu 31 Desember 2017 malam nanti.

Disampaikan oleh Kadis Via Whatsapp pada INewscrime bahwa hal ini tentunya juga menjadi tupoksi dari Dishub  Kota Manado untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mengamankan lalu lintas pada momen perayaan malam tahun baru menyambut tahun baru 2018.

” Sekira 130 personil akan dikerahkan untuk membantu Satlantas Polresta Manado dalam pengaturan lalu lintas di beberapa titik di Kota Manado dan akan di koordinir  langsung oleh Kasat lantas Polresta Manados,”terang Sofyan.

Sementara itu di tempat terpisah Kasatlantas Polresta Manado Kompol Aritonang saat di hubungi media ini mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dishub Kota Manado untuk pengamanan lalu linyas di malam perayaan menyambut tahun. baru 2018  malam nanti.

“Untuk titik titik tertentu seperti di ruas Jalan Sam Ratulangi dan dan Jalan Ahmad Yani yang menuju Jalan Piere Tendean Boulevard akan ada rekayasa lalu luntas. Hal ini dilakukan ini untuk mengatasi kemacetan jelang perayaan tahun baru agar masyarakat bisa merasa nyaman dan aman saat merayakan pergantian tahun.

“Jalur Jalan Piere Tendean Boulevard dipastikan akan mengalami kemacetan, hal tersebut dipastikan karcena sebentar malam nanti jalan jalan di. Manado bukan hanya di padati oleh kendaraan dari kota Manado tapi juga dari luar kota Manado yang ingin merayakan malam tahun baru di Manado,”tutup Aritonang.(Bob)

Baca juga:   Wakil Walikota Lepas Carnaval Budaya Dan Perayaan Cap Go Meh

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of