132 Mahasiswa Unima Terima Ijazah Kosong Saat Wisuda di Depan Gubernur

Minahasa,inewscrime.com – Pelaksanaan Wisuda Universitas Manado (UNIMA) di Hotel Sutan Raja Kalawat Minahasa Utara tanggal 06 Maret 2018 kemarin,dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dari ratusan Wisudawan yang diwisuda,ada sekitar 132 mahasiswa terima ijazah kosong dan ijazah yang dipegang ternyata hanyalah formalitas semata.

Beberapa mahasiswa kecewa terhadap sikap dari para petinggi-petinggi Unima karena merasa sudah ditipu pada saat dimana hari tersebut merupakan hari yang dinantikan selama 4 tahun belajar di Unima

“Kami merasa tersakiti dengan apa yang kami alami pada saat wisuda,hingga sampai saat ini,belum ada kejelasan dari petinggi petinggi Unima terkait dengan ijazah kosong yang kami terima,jujur kami merasa kecewa dan ditipu,” ungkap mahasiswa dengan nada kesal dan mata berkaca.

Dari pernyataan beberapa mahasiswa,dari 137 mahasiswa di kejuruan yang sama,hanya 7 mahasiwa yang menerima ijazah yang sudah ada nilai dan 132 lainnya terima ijazah kosong.

Para mahasiswa mengatakan,jika belum ada penjelasan serta alasan dari petinggi petinggi Unima kenapa mereka menerima ijazah kosong,maka mereka akan mengambil langkah sampai ke jalur hukum.

Baca juga:   Jerry Massie : Peluang ROR-RD Atas Calon Lain 55%-45%

Rektor Unima Prof.Dr Julyeta Paulina Runtuwene Msi DEA saat dikonfirmasi,terkesan ada indikasi dari Humas bahwa ibu Rektor belum bisa dan tidak ingin ditemui.

(Red)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of