Pernyataan Yahya Tak Mendasar Rasky: 2 bulan kepemimpinan CEP banyak perubahan positif

Inewscrime.com – Manado – Pernyataan kader DPP Partai Golkar Yahya Wangania agar Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar meninjau kembali kepemimpinan Christania Euginia Paruntu (CEP) di Partai Golkar Sulawesi Utara karena kurang melakukan konsolidasi serta kurang mengakomodir kader kader potensial partai Golkar Sulut yang berpotensi pada keterpurukan Partai Golkar Sulut di bantah tegas oleh Raski Mokodompit kader partai Golkar Sulut yang juga legislator di DPRD Sulut.

Menurut Raski pernyataan Yahya tak berdasar dan kesannya hanya mencari cari kesalahan dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut . Dikatakan oleh Raski 2 bulan kepemimpinan CEP banyak perubahan positif Kalau dikatakan tidak mengakomodir kader potensial rasanya terlalu naif , ’’tukas Raski.


Sementara itu Yongkie Limen Kader Partai Golkar di Deprov Sulut menilai kepemimpinan Teti kali ini sedikit berbeda dengan kepemipinan sebelumnya,’Justru di bawah kepemimpinan Tety banyak kader muda potensial di orbitkan oleh Tety ,salah satunya adalah Raski Mokodompit ,”ujar Yongkie.

Di bagian akhir pernyataan Raski dan Limen keduanya sepakat mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan CEP kejayaan partai Golkar di Sulawesi Utara pasti akan bangkit kembali.

Baca juga:   Laga Perdana Piala Walikota, Forward Sulut Kandaskan Jurnalis Meja Hijau

“Dengan kemampuan serta visi berpikir beliau yang tajam dan inovatif kami yakin Partai Golkar Sulut akan semakin solid dan kembali menjadi Partai yang di cintai oleh masyarakat Sulawesi Utara,” pungkas Raski dan Yongki bersamaan. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments